Pages

Ads 468x60px

Labels

Thursday, September 20, 2012

Jenni & Jonno


Sudah lama saya tidak menge-post blog saya yang 'akan' telah mati wkwkwk. :p untuk kali ini saya bakal menceritakan pengalaman teman saya sebut saja Jenni dan Jonno. Sebuah kisah romantis yang bakalan berakhir meringis.

Alkisah Jonno adalah cowok ganteng multi talenta, banyak disukai cewek-cewek kece. tak terkecuali teman-temanku. Salah satunya adalah Jenni. Singkatnya tak tahu dengan cara apa Jenni berhasil memikat Jonno dengan telak. mereka mengikrarkan menjadi seorang kekasih sehidup semati (Ceileeh...) hingga maut memisahkan.

Jonno memang tipe setia. sepertinya sosok Jenni mampu membuat Jonno klepek-klepek. Jenni jua seperti itu tak membayangkan bahwa Jonno yang terkenal itu dapat takluk di bawah ketiaknya tanpa susuk atopun pelet. Ya iyalah nggak mungkin Jenni pake pelet, dia kan anak seprang kyai yang dihormati di desanya. tahulah batas-batasnya. kata temen-temen gaya pacaran mereka Pacaran islami. diwalai dengan bismillah...diakhiri dengan alhamdulillah..makan kurma dan baca al-fatihah biar afdhol! :) hehehe.
tapi memang komitmen mereka patut diacungi jempol! (Two Tumbs Up dah..:)) mereka memang tak pernah berpegangan tangan, berpelukan, minimal boncengan berdua dan makan bareng temen-temen. paling sering yah sms-smsan, telpon2an, balas mensyen, ato saling komen status, nonton drama korea bareng.

Suatu saat hubungan itu mulai retak. ternyata Pesona Jenni telah pudar di mata Jonno. hal ini karena suatu hal pada malam itu...
Malam itu, hari Sabtu seperti biasa  pasangan muda waktunya berekspresi tentang kisah cinta mereka. tidak ketinggalan Jenni dan Jonno pun mulai makan malam. anehnya Malam ini, Jonno kelihatan lebih ganteng. Jenni seperti biasanya cantik bak Cleopatra. dan seperti biasa dimulai dengan Bismillah Jonno meminta ijin kepada Jenni..
"Jenni sayang...boleh Aa megang tanganmu sekaliii saja.." 
Karena Jenni merasa Jonno sopan banget mintanya dan dia jarang meminta hal yang berhubungan dengan kontak fisik. akhirnya tangan selembut sutra Jenni berhasil digapai Jonno. dan malam-malam selanjutnya hubungan mereka semakin romantis. Cinta semakin tumbuh. dari sini sensor ya..hubungan itu berlanjut 2 tahun an. Janji manis dari jono akan menikahi 2 tahun lagi setelah ia mapan. Janji itu ditagih kembali tahun berikutnya. Janji manis itu terucap lagi akan menikahi setahun lagi. Singkatnnya Pernikahan pun di ujung mata.Jenni tenang -tenang saja. hingga suatu hari...

"Kita putus saja ya Jenni...udah gak cocok"

Jenni hanya bisa diam. Ia kira Jonno tak serius. ingin break sebentar. namun nyatanya Jonno dikabarkan menjalin cinta dengan Esmeralda.

Jonno tertawa senang Esmeralda lebih mengasyikkan, lebih alimm dari Jenni alasanya. dan Nasib Jenni? bulan  pertama ia menangis. Ia ingin membalasa dendam untuk move on ke cowok lain. tapi trauma itu masi ada. Janji yang ia ikrarkan dengan Jonno 2 tahun yang lalu. terkhianati.

Tapi tenang saja Jenni akhirnya sadar ia kembali mempelajari diin yg ia tinggalkan. mengkaji islam lebih dalam. Singkat cerita akhirnya ia menikah dengan seprang laki-laki yang lebih dari Jonno. saya saksi hidupnya. Jonno dengan suami Jenni? Jauuuuhh...suer dah!
Alloh lebih tahu yang seharusnya terjadi pada hambaNYA.. Jenni bertaubat, dan tanpa hubungan gak jelas yang penuhi janji palsu bernama Pacaran Ia memiliki seorang suammi yang nyatanya lebih baik dari Jonno yang berpacaran dengannya lebih dari 2.5 tahum

Jonno? bukan ingin membicaraknnya yaa..
Ia meninggal dengan esmeralda di Batu.kecelakaan motor. 3 minggu yang lalu..Innalillahi wa inna ilaihi roji'un moga Jonno diterima Alloh di sisiNya. di ampuni segala dosanya.
Hidup Jenni? moga ridho Alloh tetep menaungi keluarga kecilnya, dan saya bisa menyusul segera! LOL :p

Ibroh/Hikmah yang dapat diambil? hanya anda semua yang dapat merenungi. saya hanya ingin mengingatkan sebuah kebenaran dari munkar yang kadang kita juga lakukan.

Cased Closed..
based on true story
Saksi hidup.

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text